Kaesang Wisuda School Ayah Hadiri Naik Pesawat Komersil Ekonomi

Sumber Gambar : foto.news.viva.co.id
Pendidikan Kaesang - Chinese International School, Singapura , Jumat 21 Nopember 2014 resmi Kaesang Pangarep menyandang gelar  International Baccalaureate Diploma (IB). IB sendiri bisa di katakan sebagai program diploma untuk mempersiapkan siswa melanjutkan kuliah di universitas di seluruh dunia. 

Program ini ditujukan bagi siswa berusia 16-19 tahun, dengan masa studi dua tahun. Senang banget ya, Anak presiden pinter gitu apalagi Bapaknya hehe.

Pada program ini, siswa akan diajarkan ketrampilan intelektual, sosial, personal, dan emosional, agar lebih menghargai perbedaan dan peduli dengan lingkungannya. Siswa juga didorong untuk berpikir secara luas melampaui batas-batas komunitas mereka, untuk melihat diri mereka sebagai anggota masyarakat global.

Bapak / Ayah / Papah Kaesang yang tidak lain JOKO WIDODO Presiden RI ke-7 Indonesia juga ikut dalam acara tersebut berserta Istrinya Iriana , lucunya pada saat ke singapura sang presiden naik pesawat komersil jelas ekonomi, dengan hanya di dampingi 7 pengawal. Ya mungkin ini akan banyak menuai konflik pembicaraan apalagi sama lawan politiknya, pasti mengatakan sebagai "PENCITRAAN" , memang serba biung kalau jadi orang baik, misal pakai pesawat kenegaraan , tar pasti komentarnya menghabur-haburkan uang kepentingan pribadi gitu loooo.  Najis sama rival Politiknya gue sumpeh..... ( belum ikhlas menerima kekalahanya ). padahal kalau udah jadi Presiden tu keluarga ,istri , anak itu wajib di amankan, aku acungi jempol deh buat Jokowi yang mau seperti itu.

Toh juga mengambil waktu diluar jam kerja dan hanya satu malam sabtu ini udah kembali, hebat gak tu,, padahal beliau seorang Presiden loo,, hal kecil ini seperti patut di contoh sama PNS2... Presiden aja, urusan keluarga sebisa mungkin menempatkan di jam luar kerja, kenapa banyak PNS pada jam kerja malah pada jalan-jalamn di Mal-Mal hehe.

Jumpa Jokowi, Teman Sekolah Kaesang di Singapura Rebutan "Selfie"

Rilis dari berita kompas yang aku dapat nie,, ternyata di Singapura sana Presiden Joko Widodo di sambutan dengan meriah selama berada di sekolah Kaesang. Sewaktu tiba di ACS International, Jokowi langsung menjadi buruan para siswa untuk diajak berfoto selfie.

Sumber Gambar : http://nasional.kompas.com/
Sumber Gambar : http://nasional.kompas.com/

Sumber Gambar : News.detik.com
Kaesang sendiri diwisuda bersama 146 siswa lain dalam wisuda yang dihadiri 600 orang, termasuk orangtua, staf sekolah, kedutaan, dan pejabat keamanan. Pemuda berusia 19 tahun ini merupakan putra bungsu dari tiga anak yang dimiliki Jokowi. Kakak Kaesang, Kahiyang Ayu, juga ikut mendampingi sang adik sejak siang, sebelum kedua orangtuanya tiba di acara wisuda.Lah Kakak pertama si Gibran Rakabuming Raka kemana ya, Sibuk kali ya sama bisnis cateringnya... hehe.

Perkataan sang ayah kepada Kaesang " seperti ini """" Saya sangat bangga dengan dia dan selalu memotivasi dia selama di sini," kata Kahiyang".

Perlu saya tegaskan nie,,,,pernyataan dari Protokoler sebenarnya hal semacamnya ini adalah tanggung jawab ke Sekretariat Presiden ( ALIAS DI DANAI NEGARA JUGA RAK PO_PO itu memang sudah seharusnya )  Namun Pak Jokowi sendiri, ibu, anak, tidak mau,, karena urusan pribadi, jadi jangan didanai dari dana operasional Sekretariat Presiden.

Foto-Foto Wisuda Kaesang Pangarep In Singapura

Sumber Gambar : solopos.com
Sumber Gambar : merdeka.com
Sumber Gambar : google.com/image

Sumber Gambar : merdeka.com

Sumber Gambar : antaranews.com

Sumber : google.com/image

Naik Pesawat Ekonomi
Inilah sekelumik " dari peristiwa penting sang anak Presiden RI ke-7 Kaesang Wisuda School  " kita, semoga dapat memberikan makna yang baik bagi kita semua.

Catatan Gue  : Tapi tetep aja dapat reaksi negatif, maklum pak, orang yang selalu berfikiran negatif itu pasti jalanya selalu mundur, karena selalu iri dan dengki, gak bisa lihat orang hebat dan sukses dari dirinya sendiri .

0 comments:

Post a Comment

x

Kaesang Pangarep Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger